Keunggulan Alcoscan AL 6000

0
586
alcoson al 6000
ace-technik

Apakah Anda pernah melakukan tes alkohol? Di mana Anda melakukannya, apakah Anda pergi ke dokter atau menggunakan alat tertentu sendiri? Jika belum, Anda perlu mengetahui cara praktis untuk menguji kandungan alkohol dengan mudah. Caranya adalah dengan menggunakan alat yang bernama Alcoscan AL 6000.

Alcoson AL 6000 adalah alat canggih yang dapat mengukur kadar alkohol dalam nafas dengan mudah dan dengan hasil yang akurat. Alat ini sangat praktis,  siapa saja bisa menggunakannya kapan saja. Selain itu, alat canggih pengukur kadar alkohol ini juga memiliki dua mode konfigurasi yang dapat Anda atur sesuai dengan preferensi pengguna.

Bagi Anda yang berencana membeli alat ini, sudah pasti pilihan yang tepat. Hal ini karena Alcoscan AL 6000 memiliki beberapa keunggulan jika membandingkannya dengan produk lainnya, antara lain:

Lengkap dengan Standard Mode – Normal

Mode standar Alcoscan AL 6000 dapat Anda rubah sesuai  keinginan, yaitu antara 0.00-0.400% atau 0, 00-0.200 % mg/l konsentrasi alkohol napas. Rentang pengukuran ini dapat Anda tentukan sesuai dengan nilai pengukuran yang biasanya Anda peroleh selama pengukuran atau berdasarkan standar masing-masing lembaga pengukuran.

Ada institusi yang sangat ketat, misalnya, sehingga rentang pengukuran menjadi sempit, yang berarti sedikit  alkohol terdeteksi dalam napas, ini secara signifikan mempengaruhi keputusan yang Anda buat untuk pecandu alkohol.

Quick Mode (Mode Cepat)

Jika Anda merasa pengaturannya lebih lambat atau lebih cepat, Anda juga dapat menyesuaikannya dengan keinginan Anda. Mode cepat menunjukkan hasil tidak  secara kuantitatif (dalam bentuk angka), tetapi secara kualitatif, dengan memasukkan “normal”, “tinggi” atau “rendah”.

Lengkap dengan Sensor Semikonduktor

Sensor semikonduktor berguna untuk mendeteksi alkohol dalam nafas. Alat ini memiliki sensitivitas yang baik dan reaksi cepat terhadap alkohol. Selain cocok untuk deteksi alkohol portabel, Alcoscan AL 6000 juga cocok untuk 

Mudah Penggunaannya dan Aseptik

Bahkan, semua peralatan medis harus selalu bersih dan steril dari bakteri, seperti halnya Alcoson AL 6000.  Cukup aseptik, bahkan jika Anda jarang menggunakannya.

Bekerja dengan Kombinasi Waktu

Alat ini menggabungkan sensor waktu dan  tekanan untuk mencapai  akurasi yang lebih tinggi daripada detektor lainnya.

Lengkap dengan Modul dan Sensor Pra-kalibrasi

alcoson al 6000
Sumber : yahoootech

Untuk memudahkan pekerjaan pengguna, Alcoscan AL 6000 terlengkapi dengan modul  sensor pra-kalibrasi dan pengontrol yang dapat dikonfigurasi sesuai keinginan. Artinya alat ini tidak perlu Anda simpan dalam jangka waktu tertentu, sensornya hanya perlu diganti saja, karena sensor tersebut sudah merupakan sensor yang sudah dikalibrasi sebelumnya. Cukup praktis, bukan?

Karena alat ini sangat penting, tidak mengherankan jika banyak instansi pemerintah seperti lembaga penegak hukum, pekerja kelautan, pekerja konstruksi, rumah sakit dan perorangan memiliki alat ini. Alat yang mereka miliki tidak lain adalah memeriksa status kesehatan  karyawan dan pekerja untuk mengurangi insiden yang tidak Anda inginkan.

Daripada bingung mencari toko alat kesehatan terpercaya di kota Anda, kini hadir toko alat kesehatan online yang menjual alat kesehatan  berbagai merk dan harga. PT Cipta Medika adalah pusat bisnis dan penjualan alat kesehatan online terlengkap dan termurah di Indonesia.

Harga alat kesehatan yang ditawarkan di sini sangat bersaing. Seiring dengan adanya sistem penjualan online, tentunya akan mempermudah perolehan alat kesehatan oleh siapa saja dan di mana saja. Saat Anda membeli alat kesehatan dari Departemen Kesehatan, Anda tidak perlu  lagi khawatir dengan kualitas barang yang ditawarkan.

Karena semua produk kesehatan di sini terdaftar di Departemen Produksi dan Pemasaran Alat Kesehatan Departemen Kesehatan, jadi tidak ada yang meragukan keaslian barang. Selain itu, Anda mendapatkan banyak keuntungan ketika membeli alat kesehatan dari sini.

Termasuk jaminan 100% jika produk yang Anda terima tidak sesuai atau rusak, menawarkan banyak diskon dan penawaran, pengiriman dengan layanan yang dapat Anda andalkan, menawarkan kalibrasi, layanan pelanggan yang ramah  dan  banyak lagi yang lainnya.