Alat Kesehatan dan Kecantikan : Facial dan Detox

0
1770

Zaman yang sudah modern ini, kita berbicara soal berbagai hal yang modern dan juga baru. Salah satunya adalah bisnis klinik kecantikan. Di mana salah satu bisnis ini memang sangat menjanjikan karena banyak sekali wanita zaman sekarang, yang sangat memperhatikan penampilan dan juga kecantikan. Keuntungan yang didapatkan dari bisa sini ternyata tak kalah menggiurkan. Selain itu menjalankan bisnis klinik kecantikan ini juga masuk ke dalam salah satu investasi banyak dilakukan, baik oleh mereka yang berasal dari dunia medis maupun non medis. Di klinik kecantikan akan memberikan anda penghasilan tambahan.

Baca juga :

Mengapa bicara soal klinik kecantikan, kita akan berbicara soal berbagai alat yang mendukung klinik tersebut dari segi modal klinik kecantikan yang membutuhkan modal besar. Apalagi jika anda membidik pangsa pasar dengan kelas menengah hingga ke atas bagian yang memiliki modal pas-pasan. Anda dapat membuka klinik kecantikan yang sederhana. Terlebih dahulu dengan pelayanan yang seadanya yaitu memperluas bisnis dan juga meningkatkan pelayanan antara tata kecantikan sesuai dengan yang dibutuhkan. Berikut deretan peralatan untuk klinik kecantikan :

Peralatan untuk facial

Hasil gambar untuk facial detox

Hal pertama yang harus disediakan untuk membuka Klinik Kecantikan, adalah peralatan untuk facial. Umumnya merupakan salah satu pelayanan dasar yang harus ada dalam sebuah klinik kecantikan. Facial adalah untuk membantu barak lahir membersihkan kotoran dan juga merawat wajah secara maksimal.  Berikut ini beberapa estimasi harganya juga alat-alat yang dibutuhkan untuk melengkapi pelayanan alat facial :

– Alat Facial 20 Fungsi

Hasil gambar untuk alat facial;

Apa yang harus anda penuhi alat facial 20 fungsi dengan harga kurang dari 15 juta rupiah, yang digunakan untuk mendukung peralatan facial. Sesuai dengan namanya alat tradisional yang dapat berfungsi sebanyak 20 macam ini dapat membantu anda dalam memberikan pelayanan secara maksimal. Selain itu alat facial ini banyak digunakan oleh klinik kecantikan yang sudah bisa buat akun klinik kecantikan yang memberikan pelayanan yang maksimal untuk perawatannya. Anda bisa mendapatkan alat facial ini di ciptamedika.com dengan kualitas dan juga harganya hampir saja yg dapat bersaing.

– Lampu Led dan Non Led

Selanjutnya adalah alat yang bisa digunakan atau harus disediakan adalah lampu LED, dan juga lampu LED. 2 jenis lampu ini yang biasanya anda lihat ketika ada di meja operasi ataupun lampu yang digunakan. Ketika seseorang sedang melakukan perawatan kecantikan lampu LCD dan LED ini berkisar antara Rp1.000.000 hingga Rp1.200.000. LED sangat penting karena dapat memaksimalkan kegiatan manusia terutama area tertentu di bagian wajah yang tidak terlihat.

– Facial Detox

Hasil gambar untuk Facial Detox

Alat selanjutnya yang menjadi salah satu alat facial yang bisa disediakan, dan harganya cukup murah. Anda hanya membutuhkan kurang lebih 1.2 juta rupiah, dimana alat ini dapat membantu menghilangkan detox ataupun meremajakan kulit yang dimiliki oleh client. Sehingga menjadi lebih kencang dan juga penampilan menjadi lebih banyak dipilih oleh para wanita dengan usia diatas 30 tahun dan 50 tahun. Facial yang banyak dicari guna membantu melancarkan sistem sirkulasi darah yang ada pada wajah sehingga mengurangi jerawat dan lain sebagainya.

– Dermatoller

Hasil gambar untuk dermaroller

Dermaroller merupakan langkah terakhir yang bisa anda sediakan dengan harga yang tidak terlalu mahal dibandingkan alat lainnya. Namun Dermaroller ini memang harus diganti setelah melayani beberapa client yang melakukan perawatan di klinik kecantikan anda. Dermaroller ini dihargai dengan Rp350.000 dan aja saja yang bisa membelinya di berbagai tempat salah satunya membeli secara online.

Deretan alat-alat yang biasa digunakan untuk kecantikan anda ingin buka klinik kecantikan facial. Tidak perlu khawatir dengan alat-alat yang ada yang bisa memberinya di berbagai tempat. Salah satunya adalah di Ciptamedika.com sebagai salah satu penyedia alat medis secara online yang berkualitas dengan harganya yang terjangkau.