Alat Khusus Klinik Kecantikan : SPA dan Creambath

0
866

Banyaknya wanita yang ingin selalu tampil cantik, terutama sekarang banyak wanita modern yang mementingkan penampilan. Hal ini menjadikan klinik kecantikan semakin laris manis setiap hari, bahkan di kota besar klinik kecantikan semakin menjamur dan banyak digunakan sebagai salah satu area yang rutin dikunjungi setiap bulannya. Setiap klinik kecantikan menyediakan perawatan yang berbeda-beda, disini juga anda dapat mencoba berbagai macam perawatan dilakukan para wanita untuk terlihat cantik. Banyak juga dari mereka yang pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan sedikit transformasi pada area tertentu di wajahnya.

Seiring berjalannya waktu, tidak hanya wanita saja yang ingin selalu tampil memukau di depan umum, namun banyak juga para pria yang merasa penampilan sangatlah penting. Namun, jumlah klinik kecantikan khusus bagi pria masih sangat jarang ditemukan. Sehingga bisa menjadi peluang untuk anda yang ingin membuka klinik bagi mereka.

Salah satu yang dibutuhkan saat ingin membuka bisnis klinik kecantikan adalah alat-alat kecantikan yang bisa mendukung pelayanan anda. tidak perlu khawatir, karena deretan alat berikut ini bisa anda penuhi untuk membantu pelayanan anda :

  1. Alat untuk SPA
Hasil gambar untuk klinik kecantikan

SPA merupakan pelayanan kecantikan pertama yang bisa anda gunakan, khususnya bagi anda yang ingin melakukan perawatan sekaligus merelaksasikan diri. SPA juga menjadi cara yang tepat untuk memanjakan diri di salon tanpa perlu ada gangguan atau khawatir, biaya yang besar. Umumnya klinik kecantikan menyediakan biaya antara 100 ribu hingga 500 ribu saja untuk bisa menikmati SPA tergantung jenis klinik kecantikannya. Namun, harga ini juga lagi-lagi menyesuaikan dengan tipe klinik kecantikan.

Baca juga :

Adapaun alat-alat SPA yang harus anda sediakan serta estimasi biaya yang bisa anda siapkan untuk membuka klinik kecantikan ebagai berikut:

  • Bath tub Rp 2.200.000
  • Meja lulur Rp 600.000
  • Handuk Rp 50.000
  • Kimono Rp 120.000
  • Alas untuk lulur Rp 50.000
  • Aromaterapi Rp 150.000
  • Bahan-bahan SPA Rp 300.000
  • Alat sauna Rp 1.500.000

Dari estimasi untuk membeli alat-alat SPA di atas. Anda perlu menyiapkan uang sebesar Rp 4.970.000 atau dibulatkan menjadi Rp 5.000.000 per satu set alat SPA yang lengkap agar bisa menyediakan pelayanan yang maksimal pada mereka.. Harga di atas merupakan perkiraan harga. Jika Anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah, Anda dapat membeli bahan dalam jumlah grosiran.

2. Alat Creambath

Hasil gambar untuk klinik kecantikan

Selain SPA dan juga potong rambut. Beberapa orang sengaja menyediakan creambath untuk klinik kecantikan yang memaksimalkan pelayanan kecantikan. Anda juga harus memiliki peralatan untuk creambath. Creambath ini juga merupakan salah satu rutinitas wajib bagi wanita yang ingin rambutnya tetap sehat, berkilau, dan lebat. Biaya untuk creambath itu sendiri berbeda antara salon yang satu dengan yang lainnya. Namun, pada umumnya dibanderol dengan harga Rp 30.000 untuk salon biasa, dan Rp 100.000 untuk salon yang masuk kategori kelas atas sehingga peralatan dan juga pelayanan bisa jadi alasan lain mengapa harganya mahal. Terutama jika anda bisa menemukan Sumber Daya Manusia yang sesuai dan sudah terlatih.

Baca juga : Alat Endoskopi, fungsi dan kegunaannya

Seiring berjalannya waktu, tidak hanya wanita saja yang ingin selalu tampil memukau di depan umum, tetapi juga para pria. Namun, jumlah klinik kecantikan khusus bagi pria masih sangat jarang ditemukan. Bagi anda yang ingin membeli berbagai peralatan bisa langsung membeli di Ciptamedika.com sehingga anda bisa memenuhi berbagai alat pendukung yang bisa dipenuhi untuk klinik anda.